Hotline: 081 3266 53778
SMS: 081 3266 53778
PIN BB: 25E75391

Bentuk Normal Alat Kelamin Pria Dewasa

Monday, June 8th 2015. | Uncategorized

altp

Bentuk Normal Alat Kelamin Pria Dewasa

Bentuk alat kelamin pria memasuki usia dewasa atau puber pastinya mengalami perubahan atau perkembangan secara fisik, dimana perubahan setiap individu laki-laki pastinya berbeda mulai dari warna, ukuran dan tampilannya bervariasi dipengaruhi keturunan atau genetik ras suku bangsa leluhurnya. Dalam artikel kali ini akan membahas lebih detail mengenai bentuk normal alat vital pria dewasa, terlepas dari bentuk yang di sunat maupun tidak. Kelamin lelaki yang menginjak dewasa mulai terlihat dari warnanya bertambah sedikit gelap dari kulit tubuh lainnya sebagai tanda jaringan pembuluh darah terbentuk maksimal, terdiri dari dua jaringan rongga pembuluh darah besar corpora cavernosa yang berada di samping kanan dan kiri atas serta satu corpus spongism berada di tengah bagian bawah. Jaringan rongga itulah yang bisa mempengaruhi bentuk alat vital pria dilihat dari ukuran besar dan panjangnya, juga bentuk lurus atau bengkok menyesuaikan struktur kantung corpora cavernosa.

Bentuk alat kelamin pria dewasa pastinya berbeda setiap individu yang penting masih bisa difungsikan sebagaimana mestinya, misalkan bengkok tidak terlalu ekstrim sehingga masih bisa digunakan penetrasi tepat sasaran masuk vagina. Menjadi tidak normal manakala bengkoknya berlebihan sehingga tidak bisa mengarah lurus kedepan otomatis tidak bisa penetrasi tepat mengarah sasaran, juga lubang saluran kencing dan ejakulasi berada tidak tepat ditengah tapi bergeser ke bawah sehingga ketika berkemih mengarah ke bawah atau berbalik, juga saat ejakulasi tidak bisa membuahi sel telur wanita karena arahnya tidak tepat. Bentuk tidak normal seperti itu harus diatasi dengan cara operasi bedah plastik oleh dokter ahli untuk mengembalikan ke posisi normal sesuai dengan fungsinya. Adapun bentuk alat kelamin pria ada bermacam jenis seperti yang kami rangkum dalam artikel ini, bisa menjadi acuan untuk melihat secara kasat mata apakah bentuk dan jenis alat vital pria normal atau tidak.

Bentuk dan jenis alat kelamin pria dewasa :

  • Jenis Grower
    Alat vital seperti ini dimiliki oleh 80% lebih pria dewasa, dimana memiliki perbedaan yang signifikan ketika sedang lemas terlihat lebih kecil dan akan berubah dua sampai tiga kali lipat ukuran besar juga panjangnya saat ereksi.
  • Jenis Show-er
    Jenis alat vital ini tidak ada perbedaan yang mencolok atau bisa dibilang sama ketika lemas ataupun ereksi, dimiliki minoritas pria dewasa hanya sekitar 20% saja.
  • Bentuk Melengkung
    Sebagian besar pria dewasa memiliki alat vital sedikit melengkung baik ke atas, bawah, atau kesamping asalkan tidak berlebihan masih dibilang normal.
  • Bentuk Lurus
    Menandakan alat vital tumbuh mulus tidak ada gangguan sehingga kantung corpora cavernosa berkembang melebar dan kedepan lurus sesuai alurnya.
  • Bentuk Besar
    Bisa dikatakan alat vital besar karena memiliki panjang 17,5cm Р19cm melebihi  ukuran normal pria dewasa yang standartnya berkisar 12,5cm Р14cm saja. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi lelaki namun butuh kesabaran menggunakannya saat bercinta, menunggu sampai wanita benar-benar terangsang vagina licin terbasahi oleh cairan lubrikasi sehingga memudahkan penetrasi tidak menyakitkan dan tidak menyebabkan iritasi.
  • Bentuk Mini
    Alat vital pria seperti ini dibilang mini karena ukurannya terlalu kecil dibawah standart normal, memiliki panjang kurang dari 7cm waktu ereksi, bisa berakibat kesulitan memuaskan pasangan wanita karena kurang bisa menjangkau lebih dalam menyentuh zona erotik di relung vagina.
  • Jenis Labil
    Alat vital pria jenis ini tingkat sensitifnya terhadap rangsangan tidak bisa konstan terkadang cepat juga bisa lambat dimana seharusnya ereksi malah tertidur, butuh waktu lama foreplay untuk bisa membangunkannya. Bisa jadi sebagai tanda adanya penyakit dalam tubuh yang mengganggu dan bisa dijadikan indikator kesehatan pria, sebaiknya melakukan tindakan pemeriksaan lebih awal untuk antisipasi lebih jauh.

Demikianlah bermacam bentuk dan jenis alat kelamin pria dewasa yang kami rangkum dan jabarkan secara rinci untuk menambah pengetahuan kita bersama mengenai organ intim pria dewasa, yang terpenting adalah dalam kondisi normal bentuk dan fungsinya sehingga bisa bermanfaat sebagaimana mestinya. Menjaga dan merawat sebaik mungkin adalah kewajiban pria agar kondisi alat vitalnya dalam keadaan sehat, karena penggunaannya jangka panjang seumur hidup. Apalagi yang tergolong dalam bentuk dan jenis alat vital mini atau labil butuh keseriusan untuk menanganinya, bisa berkonsultasi langsung dengan dokter kepercayaan atau langsung menggunakan obat pembesar alat vital dan penambah stamina pria. Pemilihan haruslah tepat dan sebaiknya berbahan herbal alami supaya tidak menimbulkan efek samping dalam pemakaian baik jangka pendek maupun panjangnya.

tags: , , , , , ,

Artikel lain Bentuk Normal Alat Kelamin Pria Dewasa