Hotline: 081 3266 53778
SMS: 081 3266 53778
PIN BB: 25E75391

Kajian Islami Tentang Memperbesar Alat Vital Pria

Sunday, May 24th 2015. | Uncategorized

memperbesar ukuran alat vital

Kajian Islami Tentang Memperbesar Alat Vital Pria

Memperbesar alat vital di zaman modern sekarang ini semakin banyak diminati untuk meningkatkan performa seks pria, tidak lagi menjadi sesuatu hal yang di anggap tabu untuk membicarakan dan melakukannya. Namun ada sebagian kalangan yang masih menganggap haram tidak seharusnya dilakukan, karena dianggap bertentangan dengan norma agama tidak mensyukuri bagian dari anugrah tuhan dengan merubah bentuk organ tubuh dari aslinya. Menjadi perdebatan antar kalangan profesional dan pemuka agama mengenai keabsahan memperbesar kelamin pria, ada yang mengamini membenarkannya dengan alasan merubah untuk kebaikan dan ada yang menentangnya karena faktor kecenderungan mengarah kepada penyimpangan seperti pergaulan seks bebas dan menunjukkan kesombongan dengan ukuran alat vital besar dihadapan wanita yang bukan muhrimnya. Sengaja dalam tulisan artikel kali ini penulis akan mengulas lebih dalam mengenai kajian islami tentang memperbesar alat vital pria, supaya masyarakat umum lebih memahami dan tidak menimbulkan perdebatan lebih jauh yang seharusnya tidak terjadi. Tidak saling menuding dan menyalahkan karena semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya, asalkan diselesaikan dengan jalur musyawarah memakai akal pikiran dan hati nurani yang sehat.

Berdasar kajian pemuka agama ada dua pendapat berbeda yang harus dihargai dan diambil jalan tengahnya supaya tidak terjadi kerancuan, kedua pendapat berbeda itu akan di ulas dalam artikel ini dan kami berusaha mencari solusi terbaiknya. Pendapat pertama jelas mengharamkan atau melarang memperbesar alat vital pria sebagai salah satu organ tubuh ciptaan tuhan dianggap paling sempurna dan terbaik untuk umatnya, seharusnya manusia sebagai makhluk beriman mensyukuri dan menjaga ciptaanNya tidak malah merubahnya. Namun merubah organ bisa dibenarkan kalau ada alasan kuat yang melandasi seperti bibir sumbing untuk menyempurnakan fungsi mulut, atau kelamin pria yang lubang salurannya tidak normal ada di bawah atau samping boleh dirubah untuk memaksimalkan fungsi organ reproduksi pria.

Pendapat kedua menghalalkan atau membenarkan memperbesar alat vital pria untuk niatan ibadah membahagiakan istri, karena untuk bisa melaksanakan kewajiban suami terhadap istri berhubungan seksual ada standart minimal ukuran alat vital pria agar bisa memuaskan wanita. Ukuran alat vital pria yang terlalu kecil tidak akan bisa menjangkau bagian dalam organ intim wanita, sehingga tidak bisa merasakan kenikmatan orgasme pada wanita menyebabkan pria dianggap tidak bisa memberikan nafkah bathin. Memperbesar alat vital sama seperti program penambahan berat badan atau program diet melangsingkan tubuh, kalau menambah berat badan dan melangsingkan tubuh dengan cara minum obat atau terapi lainnya diperbolehkan kenapa memperbesar kelamin dilarang ?  Yang dilarang adalah merubah bentuk alat vital pria tidak sesuai normalnya seperti melakukan operasi merubahnya menjadi vagina, hal itu adalah merubah qodrat aslinya dari allah tidak dibenarkan secara syariat islam.

Dari kedua pendapat tersebut dapat diambil satu kesamaan yaitu boleh merubah asal untuk kebaikan dan ada alasan kuat untuk mendukungnya, yang sama-sama dilarang adalah merubah qodrat dengan merubah fungsi organ dan niatan tidak baik untuk kemaksiatan. Kesimpulan kami memperbesar alat vital pria boleh saja asal cara melakukannya harus tidak melanggar syariat islam, seperti penggunaan bahan yang halal dan dilakukan sendiri atau sama istri syah. Karena alat kelamin adalah salah satu aurat pria yang tidak boleh terlihat apalagi dipegang orang lain selain istri syah, untuk itu pilihlah cara memperbesar yang dapat dilakukan sendiri bersama istri jangan sampai melakukan terapi yang di pegang orang lain apalagi wanita yang bukan muhrimnya.

Berdasar kesimpulan diatas sebaiknya para pria sebelum melakukan terapi pembesaran alat vital pelajari dulu sistem terapinya dan bahan yang akan digunakan bebar-benar halal, karena cara yang salah dan bahan tidak dibenarkan secara syariat islam bisa menjadi suatu hal yang diharamkan. Berdasarkan hal tersebut cara memperbesar kelamin pria yang paling tepat dan dijamin halal adalah menggunakan obat pembesar alat vital pria alami, karena bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain dan bahan yang digunakan berasal dari ekstrak tumbuhan alami. Pembesar alat vital pria yang paling tepat dapat kami rekomendasikan menggunakan vimax, karena vimax canada adalah obat pembesar yang berbasis herbal dari tumbuhan alami pilihan terbaik asal polinesia canada. Penggunaan vimax canada asli hanya dengan mengonsumsinya secara rutin 1 kapsul setiap hari tanpa ada terapi lainnya yang melibatkan orang lain, bahan terbukti halal herbal alami dan tidak membutuhkan bantuan orang lain. Secara syariah islam dibenarkan tidak melanggar jelas halal sebagai terapi alami memperbesar alat vital pria, tidak merubah fungsi dan bentuk karena hanya menambah ukuran saja hukumnya sama dengan menambah berat badan atau melangsingkan tubuh. Selamat mencoba semoga bermanfaat karena segala tindakan harus dilandasi ilmu pengetahuan untuk mendapat hasil sempurna dan tidak melanggar norma dan aturan yang ada.

tags: , , , , , , ,

Artikel lain Kajian Islami Tentang Memperbesar Alat Vital Pria